Manufacture Electrical Equipment Dan Jasa Permesinan

Bersama E-Mail ini, izinkanlah kami PT.Onaji Tri Indo memperkenalkan perusahaan kami.

Sekilas tentang PT. Onaji Tri Indo adalah perusahaan manufacture untuk electrical equipment dan jasa permesinan, PT.Onaji Tri Indo berdiri pada tahun 2004, dengan alamat :

OFFICE
Jl. Harapan Indah, Ruko Sentra Bisnis Blok SS 2 No.7 Bekasi.
Telp : 62-021-88879084,86
Fax : 62-021-88879085

Workshop
Kawasan Industri Pulogadung, Blok : B-3, Pulo Gadung Jakarta Timur
E-MAIL :
yellow_ermr@yahoo.com
Untuk jasa permesinan kami siap mesupport dengan sarana permseinan antara lain :

1. LATHE MACHINE (MESIN BUBUT)

2. MILLING MACHINE(MESIN MILLING)

3. SCRAPE MAAPCHINE(MESIN SEKRAP)

4. HORIZONTAL GRINDING

5. VERTICAL GRINDING/ HONING

6. WELDING (TIG), SMAW, GTAW

Sedangkan untuk kepeluan electrical support kami siap mesupport:

1. CABLE TRAY (U Profile, W Profile, Heavy Duty) with surface finishing hot deep galvanize

2. CABLE DUCT(U Profile, W Profile, Heavy Duty) with surface finishing hot deep galvanize

3. CABLE LADDER(U Profile, W Profile, Heavy Duty) with surface finishing hot deep galvanize

4. ACCESSORIES with surface finishing hot deep galvanize

5. BOX PANEL surface finishing depending of customer request

Demikian perkenalan ini kami sampaikan, kami akan sangat senang sekali apabila bapak/ibu dapat menjalain kerja sama dengan perusahan kami. Untuk lebih informasi lebih detail bapak/ibu dapat menghubungi kami :

EKA RETNO MUSTIKARINI.ST (Ms)
n HP : 0878 8059 3154
952 516 88
SUHENDRO BUDIHANSYAH.ST (Mr)
n HP : 0815 8455 1568
997 349 08

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam,

Posting Komentar

2 Komentar

  1. ILHAM CHOLIK6/04/2010

    Perihal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth., Bapak/Ibu Personalia Di Tempat Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: ilham.cholik Tempat & tgl. lahir: Jakarta, 31 desember 1988 Pendidikan Akhir: SMK muhammadiyah 1 JAKARTA Tahun 2007 Alamat: Jln. sunter jaya 7 pulo kecil Jakarta utara 14350 Telepon: 085717739266 e-mail =ilham_gboyz@yahoo.com Status Perkawinan: Belum Menikah Berdasarkan informasi yang saya terima,bahwa perusahan yang Bapak / Ibu pimpin,sedang membutuhkan tenaga kerja Maka dengan ini saya ingin mengajuhkan lamaran pekerjaan diperusahan yang Bapak / Ibu pimpin,saya jurusan TEKNIK PERMESINAN Lulusan Tahun 2007 sesuai dengan kemampuan saya. Sebagai pertimbangan bersama ini saya lampirkan : 1.Foto copy surat keterangan lulus
    2.foto copy referensi kerja selama 2 tahun di METINCA PRIMA INDUSTRIAL WORKS
    3. Riwayat hidup
    4.SKKB dari kepolisian
    5.Pas Foto 4×6
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar benarnya,saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    BalasHapus
  2. ahmad fauzi6/04/2010

    Perihal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth., Bapak/Ibu Personalia Di Tempat Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: ahmad fauzi Tempat & tgl. lahir: Jakarta,11 agustus 1989 Pendidikan Akhir: SMK n 54 JAKARTA Tahun 2008 Alamat: Jln. sunter jaya 7 pulo kecil Jakarta utara 14350 Telepon: 08988827701 e-mail =fauzi_14kmy@yahoo.com Status Perkawinan: Belum Menikah Berdasarkan informasi yang saya terima,bahwa perusahan yang Bapak / Ibu pimpin,sedang membutuhkan tenaga kerja Maka dengan ini saya ingin mengajuhkan lamaran pekerjaan diperusahan yang Bapak / Ibu pimpin,saya jurusan TEKNIK PERMESINAN Lulusan Tahun 2008 sesuai dengan kemampuan saya. Sebagai pertimbangan bersama ini saya lampirkan : 1.Foto copy surat keterangan lulus
    2. Riwayat hidup
    3.SKKB dari kepolisian
    4.Pas Foto 4×6
    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar benarnya,saya ucapkan terima kasih.

    hormat saya

    BalasHapus