Cara Membuat Blog Lebih Ramai Pengunjung

Cara Menjadi kan Blog Lebih Ramai Pengunjung


Saya ingin Anda untuk berhenti dan berpikir tentang sesuatu untuk beberapa saat.Cobalah untuk mengingat kapan terakhir kali Anda mengunjungi situs yang sudah bagus, tapi membaca konten padat seperti manual teknis. Aku sedang berbicara faktual dan bermanfaat, tapi tidak terlalu menarik.

Mungkin Anda ingin tahu  info  busi Anda. Anda mencari, Anda mengikuti link, dan Anda menemukan sebuah blog yang memberitahu Anda bagaimana untuk melakukan apa yang Anda ingin lakukan. Petunjuk dan situs secara keseluruhan sudah usang , tapi sangat informatif. Anda membaca, mencatat, dan kemudian  pergi

What next? Yah, dengan asumsi Anda bukan seorang penggemar mobil yang benar, masalah Anda terpecahkan setelah Anda selesai mengutak-atik  busi tersebut. Anda tidak benar-benar membutuhkan tips lain tentang mobil lagi , sehingga Anda pindah mencari ke situs lain.

Situs yang menangkap minat kita
Mungkin seorang blogger menulis sepotong emosi tentang bagaimana dia tidak pernah melihat anak-anaknya karena pekerjaannya, dan bertekad untuk menemukan cara untuk bekerja di rumah sehingga dia bisa melihat mereka lagi. Mungkin penulis adalah seorang berwawasan eksentrik, mengatakan segala macam hal-hal aneh yang membuat Anda berpikir. Atau mungkin apa yang Anda baca membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

Apakah Anda akan kembali ke situs tersebut? Yah, dengan asumsi dasar bahwa itu jauh lebih  relevan bagi Anda, ada kesempatan baik yang dapat Anda lakukan.


Anda datang kembali karena kau tertarik dan terlibat secara emosi.

Anda kembali karena situs ini menarik.

Jika Anda ingin blog Anda   memiliki pembaca setia  , ingat hal ini:

Orang-orang datang karena informasi yang Anda berikan, tapi biasanya hanya tinggal jika anda menyediakannya dengan cara yang menarik bagi mereka.

Berikut adalah empat hal yang saya  temukan, akan membuat orang-orang datang kembali.

1. Memberikan tips  melalui pengalaman pribadi
Pertimbangkan memasukkan diri ke dalam apa yang mungkin akan menjadi pelajaran faktual murni atau serangkaian langkah-demi-langkah petunjuk. Cukup tambahkan sentuhan pribadi , untuk menciptakan  hubungan antara Anda dan pembaca.



2. Menyimpang dari tema yang relevan

Saran konvensional adalah bahwa pembaca  akan meninggalkan kita jika setiap kata dan pikiran bukanlah tentang topik utama blog.

Tetapi  tidak selalu benar . Sedikit di luar topik  menunjukkan bahwa situs anda adalah manusia, bukan melulu isinya hanya sebuah pedoman , dan akan membuat pembaca lebih cenderung tertarik pada Anda dan apa yang Anda lakukan.


Internet adalah Luas . Sangat luas....

Karena ini, sangat mudah untuk blog Anda merasa tak dikenal  bagi pembaca Anda. Anda menulis sesuatu, mereka membacanya.

Apa pun dapat Anda lakukan untuk menciptakan rasa "dalam" versus internet tak berwajah "luar" akan membuat situs Anda merasa lebih akrab bagi pembaca.

4. Meminjam hal  menarik dari orang lain
Saya suka taktik ini.
Misalnya aku Sendiri, suka pada satu hal yang menarik. Tapi teman ku suka pada hal lain . Jadi dalam upaya  menciptakan sinergi, saya dan temanku itu membuat sesuatu yang menarik yang yang saya publish di masing situs.

Jika Anda mengenal orang-orang di bidang topik yang menarik, pertimbangkan untuk melakukan kerjasama .  Anda dapat saling menjadi penulis undangan , membuat artikel  bersama, atau melakukan duet post  pada saat tertentu. Beberapa orang lain akan tertarik pada situs anda, dan anda pun akan melakukan hal yang sama.

Ingat, fakta adalah komoditas. Bahkan  blog yg solid dengan informasi padat akan menarik hanya satu kali pembaca jika mereka tidak berkesan . Orang-orang akan datang, membaca, belajar, memecahkan langsung yang mereka butuhkan. . . dan mungkin tak pernah datang lagi.

Jika Anda ingin pembaca  tetap, Anda akan membutuhkan lebih dari fakta-fakta dan pelajaran. Coba masukkan  topik Anda dengan beberapa kepentingan manusia , dan Anda   akan menemukan orang-orang yang setia untuk datang kembali ke blog anda.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. wah, ini tips yang bagus banget..

    semoga blog saya bisa semakin terkenal...

    :-)

    :-)

    jazzqual.blogspot.com

    BalasHapus