SEMINAR HYPNOTIST ROMY RAFAEL TERSPECTACULAR 2010

SEMINAR HYPNOTIST ROMY RAFAEL TERSPECTACULAR 2010


Bagaimana Menjadi Master Hypnotist Seperti Romy Rafael

( The Art Of Hypnotist )

Sekarang waktunya Anda dan teman – teman untuk menjadi seperti Romy Rafael !! Anda ingin menjadi seperti Romy Rafael, seperti yang terlihat di televisi. Ikutilah seminar Hypnotist pertama dan terspektakuler di Indonesia ini.. Dalam Seminar selama 9 jam ini Romy Rafael akan membuka semua rahasia tentang hypnotist dan akan mengajarkannya kepada Anda langsung dengan prakteknya ditempat sehingga Anda dapat menjadi Master Hypnotist juga seperti Romy Rafael.

Seminar ini terbatas hanya untuk 150 orang perseminar dan langsung dibawakan oleh Romy Rafael seorang yang sudah ahli dan terkenal di bidang Hypnotist sehingga semua metode dan cara menghypnotistnya sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Saat ini Romy Rafael sedang mencari murid baru yang akan dibimbing dan diajarkannya setahap demi setahap cara melakukan Hypnotist dengan cepat seperti yang ada di pertunjukkan televisi. Sehingga murid baru tersebut dapat meneruskan kesuksesannya dan menjadi Master Hypnotist berikutnya.

Dalam Seminar ini akan diajarkan metode dan cara hypnotist yang sangat mudah dan simple sehingga seorang yang baru mempelajari ilmu hypnotist pun dapat menerapkannya dengan baik dan cepat. Untuk semua Alumni seminar ini dapat mengikuti seminar seperti ini berikutnya dan digaransi akan diajarkan sampai bisa mempraktekkannya..


Segera telepon dan Daftar SEKARANG, Esok kursi pasti terisi penuh!!

Hubungi Sekarang di 021 – 83936591 ( HUNTING )

ANDA AKAN BELAJAR ( 100% Pendidikan ) =

1. Ilmu Terbaik dari Romy Rafael Cara Menghypnotist Orang Lain
2. Mampu melakukan permainan hypnotist seperti show yang sering ditayangkan di Televisi
3. Sesudah Seminar Semua Peserta Sudah Dapat Menguasai Beragam Teknik dan Mampu Menghypnotist Dengan SUPER CEPAT.
4. Bagaimana Cara Mempengaruhi Orang Lain Dengan Hypnotist Agar Menurut dan Mengikuti Keinginan Anda
5. Bagaimana Menggunakan Hypnotist Untuk Therapy Bagi Diri Sendiri dan Orang Lain
6. Bagaimana Cara Berkomunikasi Agar dapat Memikat Orang Lain dan Mereka Menyukai Anda Dengan Hypnotist
7. Menggunakan Hypnotist Agar Orang Lain Dapat Mempercayai Semua Perkataan Anda


INVESTASI SEMINAR =

Rp 695.000. Untuk tiket Platinum. Tiket Platinum mendapat BONUS senilai Rp 595.000. Untuk pendaftaran dan lunas sebelum tanggal 19 Desember 2009, investasi seminar Tiket Platinum menjadi hanya Rp 395.000.

* Duduk di depan

* Makan siang bersama Romy Rafael

* Mendapat 4 DVD Romy Rafael Show senilai Rp 200.000

* Mendapat 2 VCD How To Be a Master Hynotist By Romy Rafael senilai Rp 150.000

* Mendapat 2 VCD Turbo Hypnotist By Romy Rafael senilai Rp 100.000

* CD E-book Basic Hypnotist For Beginers By Romy Rafael senilai Rp. 75.000, berisi 15 buku elektronik yang membahas tentang ilmu – ilmu Hypnotist untuk pemula

* CD Software Hypnoterapy Relaxation By Romy Rafael senilai Rp 75.000, CD software yang berisi tentang musik dan bunyi – bunyian yang berhubungan dengan Relaksasi



Rp 390.000. Untuk tiket Gold. Tiket Gold mendapat BONUS senilai Rp 390.000. Untuk pendaftaran dan lunas sebelum tanggal 19 Desember 2009, investasi seminar Tiket Gold menjadi hanya Rp 195.000.

* Duduk setelah tiket Platinum

* Mendapat 2 VCD How To Be a Master Hynotist By Romy Rafael senilai Rp 150.000

* Mendapat 2 VCD Turbo Hypnotist By Romy Rafael senilai Rp 100.000

* CD E-book Basic Hypnotist For Beginers By Romy Rafael senilai Rp. 75.000, berisi 15 buku elektronik yang membahas tentang ilmu – ilmu Hypnotist untuk pemula

· CD Software Hypnoterapy Relaxation By Romy Rafael senilai Rp 75.000, CD software yang berisi tentang musik dan bunyi – bunyian yang berhubungan dengan Relaksasi


CRAZY OFFER - CRAZY OFFER - CRAZY OFFER !!!

* Untuk pendaftaran dan lunas pembayaran sebelum tanggal 19 Desember 2009, Investasi seminar menjadi hanya Rp 395.000 untuk Tiket Platinum dan Rp 195.000 untuk Tiket Gold.


Cara Mendaftar Seminar =

1. Beli tiket seminar dengan datang ke kantor kami.

2. Atau melalui cara mendaftar dengan mentransfer investasi seminar ke BCA cab Super Mal Karawaci No Rekening 7610495995 a/n Darwin Arthur Setiawan. Fax bukti pembayaran ke 021 - 83931155 ( bagi yang mendaftar dengan cara transfer maka tiket seminar akan di kirim ke ALAMAT RUMAH via pos )

Untuk Mendaftar Hubungi = 021 – 83936591 ( HUNTING )


Money Back Guarantee 100% Dan Anda Kami Garansi Sampai Bisa =

* Money Back Guarantee 100 % : Jika setelah Anda mengikuti seminar Kami ini selama 1 jam dan Anda tidak menyukai semua yang terdapat didalam materi seminar dan semua yang berhubungan dengan seminar ini, Anda dapat meminta uang Anda kembali kepada Kami dan Kami akan mengembalikan uang Anda 100 % ditambah semua bonus yang Anda sudah dapatkan akan Kami berikan Gratis untuk ucapan terima kasih karena Anda sudah menyempatkan waktu untuk datang ke seminar Kami.



* Garansi Sampai Bisa : Semua alumni seminar ini dapat mengikuti seminar ini kembali jika diadakan lagi tanpa dipungut biaya pendaftaran hanya mengganti biaya konsumsi. Dan semua alumni juga dapat mengikuti Master Mind yang Kami buat untuk memperdalam ilmu hypnotist yang Kami adakan setiap minggu. Komitmen Kami adalah memberi GARANSI sampai peserta bisa menerapkan ilmu Hypnotist.


SEMINAR DIBAWAKAN OLEH =

Mr. Romy Rafael ( Host The Master - RCTI )

* Master Hypnotist

* Certified American Board Of Hypnotherapy (A.B.M)

* Certified Hypnotist Training Institute - USA

* International Certified Of Hypnotism (N.G.H)

* Master Hypnotist Trainer

* Owner Hypnoterapy Clinic



WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN SEMINAR =

Jakarta =

Sabtu, 13 Februari 2010. Jam 08:00 – 17:00

BPPT Building, Auditorium lt 3

Jln. MH. Thamrin No. 8.

Jakarta Pusat



Seminar Ini Cocok Dan Harus Diikuti Oleh =

Orang yang ingin belajar cara Hypnotist seperti show di televisi, Sales Executive, Manager, Director, Business Owner, Supervisor, Karyawan, Staff Kantor, Agen Asuransi, Broker Property, Network Marketing ( Agen MLM ), Mahasiswa, Pelajar, Guru, Dosen, Orang Tua, dan semua pribadi yang ingin sukses dan meraih impian dalam hidup.



TESTIMONY dari seminar bertema sama sebelumnya =

“ Untung ada seminar ini jadi Saya bisa seperti Romy Rafael Master Hypnotist yang ada di televisi dalam menggunakan semua metode Hypnotist nya “

( Bapak Mulia Setiawan, Karyawan. Jakarta Pusat )



“ Seminar ini di bawakan dengan santai dan ilmunya sangat mudah dan simple untuk di pahami oleh orang yang awam Hypnotist sekalipun seperti Saya ini “

( Bapak Mochtar , Pengusaha.. Jakarta Utara )

“ Dalam seminar tersebut Saya dapat langsung mempraktekkan ilmu Hypnotist yang Saya dapat dengan teman sebangku di sebelah Saya, seperti yang dilakukan Romy Rafael Master Hypnotist di televisi “

( Ibu Shinta Anggraeni, Ibu Rumah Tangga. Bekasi )


“ Seminar ini cocok untuk orang – orang yang ingin mempengaruhi orang lain melalui Hypnotist, karena dengan ilmu yang diberikan tadi pada waktu seminar dapat di gunakan agar orang lain dapat mempercayai Kita ” ( Bapak Anto Kurniawan, Staff Marketing. Bogor )


“ Saya akan segera menerapkan ilmu Hypnotist ini dan Saya pasti akan menjadi seorang Master Hypnotist “ ( Ibu Diana, Public Realation. Jakarta Barat )


ORGANIZED BY:

EXPERT COACH – Event Organizer

Ruko Sentra Niaga Boulevard Hijau

Jln. Boulevard Hijau Blok C 26

Medan Satria. Bekasi.

No Telpon : 021 - 83936591

Posting Komentar

0 Komentar