Jasa Pekerjaan Elektrikal dan Mekanikal

Jasa Pekerjaan Elektrikal dan Mekanikal

Pada kesempatan ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Master Power Internasional sebagai mitra/rekanan bisnis (Business Partner) yang bergerak dalam bidang pekerjaan Elektrikal dan Mekanikal di Indonesia yang meliputi Perencanaan/desain, Konstruksi, Instalasi, Test sampai dengan Komisioning pada sistem Pembangkitan Listrik menggunakan Diesel/Gas/Turbine termasuk instalasi jaringan listrik tegangan menengah maupun tegangan rendah. Serta dukungan tenaga tenaga ahli yang kompeten dan fasilitas workshop. Sebagai pertimbangan lebih lanjut, profile singkat perusahaan kami dapat dilihat di www.masterpower.co.id ( dibuka dengan microsoft internet explorer )

Oleh karena itu kami mengajukan permohonan kerjasama maupun partisipasi dalam pekerjaan Mekanikal & Elektrikal pada Pembangunan/pengembangan Gedung Mall/Apartemen/Pabrik.

Kami berharap perkenalan dan penawaran ini bisa menjalin hubungan kemitraan yang baik antara kami dengan organisasi perusahaan yang bapak pimpin.

Demikian kami sampaikan dan kami menantikan tanggapan baik dari bapak. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami.
PT. Master Power Internasional

Project development team
email : info@masterpower.co.id

Posting Komentar

0 Komentar