Velg mobil

Velg mobil
By: Bahrul Ulum

Mobil sebagai sarana angkutan kini sudah menjadi barang yang bisa meningkatkan gengsi seseorang. Bentuk mobil dan fitur yang memukau tentu sebanding dengan Harga mobil yang selangit .Produsen-produsen dunia semisal BMW , Mercedes benz, Jagguar, Mustang, Lamborghini Toyota, honda dll berlomba menciptakan desai mobil yang futuristik.Dan pada dekade terakhir kita mengenal mobil dengan konsumsi bahan bakar yang super irit, yaitumobil jenis Hybridcar.

Hybridcars mampu menembus rekor pemakaian bahan bakar yang irit karena jenis mobil ini menggunakan dua atau lebih sumber power tenaganya.Ada yang menggunakan energi battere sell kering, ada yang menggunakan energi solarsell(energi matahari) dll.

Namun kali ini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang secara keseluruhan performa mobil.Kita secara khusu akan membahas tentang Velg mobil.Kenapa ini penting ??
Sebagai komponen yang paling dulu menyentuh badan jalan,velg atau sering juga disebut roda, mestilah mempunyai struktur yang kuat sebagai penopang seluruh beban mobil.

Akan tetapi meskipun tugas yang di emban oleh velg itu sangat vital,para desainer tak luput memikirkan estetika tampilan velg agar terlihat pas dan indah dipandang mata.Maka bisa kita lihat sekarang ini velg-velg dengan desai yang indah,bahkan kadang melebihi keindahan si mobil itu sendiri. TErkadang lagi...untuk mobil-mobil tua yang ingin tampil modis, sipemilik mobil rela mengeluarkan kocek untuk membeli velg yang harganya bisa lebih mahal dari harga mobilnya sendiri.

Nah Jika anda ingin mencari informasi seputar velg mobil silahkan lihat di web http://www.velgmobil.com/.
(Gambar diambil dari situs www.velgmobil.com)

Posting Komentar

0 Komentar