Rumah Murah di Asahan Sumut

 Dibanderol Rp 150 Juta, Ini Deretan Rumah Murah di Asahan (II)


Kabupaten Asahan terletak di Provinsi Sumatera Utara. Daerah ini memiliki 796.960 jiwa pada tahun 2020.

Image : kompas.com


Kabupaten Asahan menjadi pilihan pengembang perumahan untuk mengembangkan perumahan bersubsidi di Sumatera Utara.


Ribuan pilihan tercantum dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang). Berikut Kompas.com merangkum 10 pilihan hunian murah di Asahan.


6. Griya Raudhah 4

Perumahan ini terletak di Siumbut Baru, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang dikembangkan oleh CV Raudhah.


Tersedia 17 rumah murah dengan 4 unit lainnya dijual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 91 meter persegi.


7. Kota Tanah Air Hessa

Dikembangkan oleh PT Untung Pertiwi Bumi Persada, perumahan ini berlokasi di Hessa Air Genting, Air Batu, Kabupaten Asahan.


Ada 28 unit rumah subsidi dengan 8 unit lainnya dijual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi.


8. Puri Permata Hijau 2 Tahap 2

Berlokasi di Siumbut Baru, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, perumahan ini dikembangkan oleh PT Permata Indah Bersinar.


Masih tersedia 6 rumah murah dengan 42 unit lainnya dijual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 140 meter persegi.


9. Perumahan Simpang Empat

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Eriko Permana Bersama yang berlokasi di Simpang Empat, Simpang Empat, Kabupaten Asahan.


Sisanya 45 rumah subsidi dengan 5 unit lainnya dijual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 91 meter persegi.


10. Tentang Tempat Tinggal

Perumahan ini terletak di Sentang, Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang dikembangkan oleh PT Untung Pertiwi Bumi Persada.


Tersedia 20 unit rumah murah dengan 4 unit lainnya dijual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi.


Berita dari Hilda B Alexander

Anda dapat membaca bagian pertama artikel ini melalui tautan berikut. Harga Rp 150 Juta, Ini Deretan Rumah Murah di Asahan (I)  


Posting Komentar

0 Komentar